Header Ads

Breaking

Kamis

Tips Seks Untuk Istri Agar Suami Terpuaskan

Istri mana yang tidak menginginkan suaminya terpuaskan dalam hubungan intimnya, setiap istri pasti menginginkannya. Memang banyak cara yang dapat dilakukan untuk memberikan kepuasan seks pada suami. Memberikan kepuasan seks dapat menjaga keharmonisan rumah tangga.

Berikut ini tips yang perlu dicoba untuk memberi kepuasan pada suami anda seperti yang dilansir Indiansutras dan merdeka.com




Menjaga kebersihanMeski beberapa pria suka malas mandi, ternyata mereka sangat peduli dengan kebersihan daerah intim dirinya sendiri sekaligus pasangan. Selain itu, pria berharap wanita rajin mencukur (meskipun tidak sampai habis) rambut kemaluannya secara rutin. Sebab kebersihan bagian intim adalah salah satu syarat utama pria menikmati aktivitas bercinta.

Blow jobHampir tak ada pria yang tidak menginginkan blow job dari pasangannya. Jadi meski wanita kebanyakan menolak, dalam lubuk hati pria masih berharap dan menyarankan agar wanita suatu hari mau melakukan blow job demi menyenangkan pasangan.

LingerieMenurut pria, wanita juga perlu sekali-kali tampil seksi dan menggoda dalam balutan pakaian dalam hot atau lingerie. Hal itu akan sangat meningkatkan gairah kaum pria.

Menari striptisPria juga memberikan tips seks berupa tarian striptis bagi para wanita. Kenapa? Sebab pria suka dihibur! Jadi mainkan musik dengan tarian seksi sehingga pria semakin bergairah di atas ranjang.

Hand jobSelain blow job, pria menginginkan agar pasangannya mau melakukan hand job. Beberapa teknik hand job yang tak terduga juga perlu dipelajari pria, karena mereka cukup suka dengan kejutan.
Itulah beberapa tips seks dari pria untuk wanita. Punya tambahan lain?

 Rekomendasi untuk menjaga kebersihan vagina dan mengembalikan  fungsi kerja otot organ intim wanita sehingga serasa kembali gadis silahkan kunjungi halaman berikut ini kunjungi disini

Ads