Header Ads

Breaking

Sabtu

Cara Agar Suami Bantu Istri Orgasme

Agar Istri Orgasme
Tentunya anda pernah mengalami atau bahkan sering mengalami suami anda sudah klimaks sedangkan anda masih belum mengalami orgasme. Hal ini tentunya sedikit membuat anda kecewa dan berharap suami anda mampu membuat anda mencapai orgasme. Kadang suami lupa memperhatikan apakah istrinya sudah mencapai orgasme atau belum. Jika suami telah mencapai klimaks maka penis akan kehilangan ereksinya dan wanita akan sulit untuk mendapatkan orgasme.

Saat suami sudah mencapai orgasme, akan butuh waktu lama untuk kembali ereksi. Disaat suami kembali mendapatkan ereksi, tentunya gairah anda juga telah menurun dan harus memulai dari awal lagi. Untuk mengatasi hal itu, berikut ini cara yang bisa anda lakukan dengan bantuan suami anda agar anda bisa mencapai orgasme seperti yang dilansir oleh wolipo.detik.com

1. Arahkan Suami
Sebagian besar wanita tidak akan bisa mencapai orgasme hanya melalui penetrasi pasangan. Tapi dibutuhkan juga stimulasi klitoris agar wanita mencapai puncaknya. Sayangnya tidak banyak wanita yang memahami ini sehingga wanita dan pasangannya pun terjebak pada mitos 'wanita selalu bisa orgasme saat pasangannya melakukan penetrasi'. Kini saatnya Anda membuat suami paham, beritahu dan bila perlu tunjukkan di bagian tubuh mana Anda ingin distimulasi.

2. Stop Palsukan Orgasme Demi Pasangan
Survei yang dilakukan Askmen bekerjasama dengan Cosmopolitan mengungkap, 70 persen wanita memalsukan orgasmenya. Alasan mereka melakukan itu demi melindungi perasaan pasangannya. Sayangnya tindakan tersebut justru bisa memperparah keadaan. Suami tidak akan pernah belajar bagaimana memuaskan wanitanya jika sang istri terus saja berbohong. Dengan Anda mengatakan yang sebenarnya saat tidak bisa orgasme, suami dan Anda bisa saling belajar agar klimaks itu terjadi.

3. Bicarakan Soal Seks
Dalam bukunya, Laurie Mintz, Ph.D., penulis 'A Tired Woman's Guide to Passionate Sex: Reclaim Your Desire and Reignite Your Relationship' mendedikasikan banyak tulisannya untuk membuat wanita paham bagaimana berkomunikasi soal masalah seks dengan pasangannya. Menurut profesor di Universitas Florida yang sudah berpraktek selama 20 tahun itu, pasangan harus mulai belajar bagaimana agar topik seks bukan lagi hal tabu untuk mereka bicarakan.

Lebih baik membicarakan topik tersebut di luar kamar tidur misalnya saja meja makan, ruang keluarga atau ruang kerja. Sebaiknya pastikan juga waktunya tepat. Jangan ajak pasangan bicara saat Anda dan dia sama-sama lelah.

4. Ekspresikan Kepuasan
Saat suami sudah berada di 'jalur' yang benar saat mencoba menstimulasi Anda, beri dia pujian. Caranya tunjukkan bahwa Anda menyukai apa yang dilakukannya itu dengan bahasa tubuh dan suara menggoda. Bahasa tubuh sensual yang Anda ungkapkan itu sangat disukai pria dan bisa membuatnya makin bergairah.

Itulah langkah-langkah yang bisa anda lakukan dengan suami agar anda bisa mencapai orgasme. Untuk lebih mengoptimalkan hasil dan mencapai orgasme bersama saya sarankan anda mengkombinasikannya dengan LADYFEM dan TISU MANJAKANI sedangkan suami sarankan agar menggunakan FOREDI atau salah satunya saja.

LADYFEM merupakan kapsul herbal yang direkmendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi Boyke Diaan Nugraha. Ladyfem memiliki khasiat meningkatkan libido wanita, membuat denyut mrs. V lebih kuat, rapet, wangi, mengobati keputihan, meningkatkan kesensitifan mrs. V untuk mencapai orgasme, bisa terapi pegobatan kista, membersihkan dinding rahim. Produk aman dan legal Terdaftar di BPOM RI : POM TR 093.301.381

Tisu Majakani tisu herbal rekomendasi Boyke Dian Nugraha untuk pengobatan keputihan dari luar, membersihkan dinding mrs. v, membuat mrs. v kesat dan beraroma segar, pencegahan dini kanker serviks, membuat mrs. v lebih sensitif sangat bagus dikombinasikan dengan Ladyfem. Aman dan Legal Terdaftar Resmi Badan POM RI : POM CA No. 1809.1707.543

Foredi herbal oles rekomendasi Boyke Dian Nugraha yang berkhasiat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, dan juga berfungsi sebagai antiseptik untuk mencegah penularan penyakit kelamin serta untuk membantu istri dalam proses penyembuhan keputihan karena mencegah kuman dan jamur berpindah ke mrs V. Aman dan Legal No Register : POM TR 132 673 781

Informasi lebih detil di sini http://www.tsellnet.net/search/label/Herbal

Ads