Header Ads

Breaking

Senin

Cara Mengobati Keputihan Alami Dengan Daun Pepaya

Daun Pepaya
Cara mengobatai keputihan secara alami dengan daun pepaya. Pepaya (carica papaya L), atau betik merupakan buah yang berasal dari Meksiko bagian selatan atau bagian utara amerika selatan. Carica Papaya dalam bahasa indonesia disebut pepaya yang diambil dari bahasa belanda "PAPAJA". Pepaya dalam bahasa jawa disebut "kates" dan dalam bahasa sunda disebut "gedang".

Umumnya pepaya hanya dimakan buahnya untuk dimakan secara langsung karena rasanya yang manis dan segar. Selain itu buah muda dan daunnya banyak dimanfaatkan untuk sayuran dalam masakan. Dibalik rasanya yang pahit sebenarnya banyak terkandung manfaat yang banyak tidak diketahui orang.

Salah satu manfaat dari daun pepaya adalah untuk mengobati keputihan pada wanita. Keputihan sering dialami oleh wanita hampir setiap menjelang datang bulan. Beberapa senyawa aktif yang terdapat dalam daun pepaya dan bermanfaat untuk tubuh yaitu ;

Vitamin B1 0,15 mg, Vitamin A 18250 SI, vitamin C 140 mg, protein 8,0 gram, kalori 79 kal, lemak 2 gram, kalsium 353 mg, hidrat Arang 11,9 gram, besi 0,8 mg, fosfor 63 mg, air 75,4 gram, kautsuk, paparotin, karposit, karpain, enzim Papain dan lain-lain. Kompleksnya senyawa ini menjadikan khasiat daun pepaya juga ikut beragam.
Memanfaatkan daun pepaya untuk obat keputihan dengan menggunakan resep berikut ;

 Bahan yang digunakan :
  1. 1 lembar daun pepaya, 1 potong akar rumput alang-alang, adas pulosari secukupnya. 
  2. Cara membuatnya : daun pepaya di cincang halus, kemudian di rebus dengan bahan lainya dengan 1,5 ltr air sampai mendidih dan disaring. 
  3. Selanjutnya diminum 1 kali sehari 1 gelas dilakukan secara teratur.
Jika anda tidak mau ribet meramunya, saya rekomendasikan menggunakan LADYFEM. Kapsul herbal yang terbuat dari rempah-rempah pilihan berkualitas tinggi yang diolah sedemikian rupa sehingga dihasilkan sebuah kapsul herbal yang memiliki banyak manfaat dan aman dikonsumsi.

Ladyfem memiliki ijin resmi dari BPOM RI No Register : POM TR 093.301.381 dan direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi nasional Boyke Dian Nugraha. Seorang pakar ternama yang berani mempertaruhkan namanya besarnya dengan merekomendasikan produk herbal Ladyfem. Ini menunjukkan bahwa Kapsul Herbal Ladyfem merupakan herbal terbaik dan berkualitas dan terbukti manjur untuk mengobati keputihan dan masalah organ intim lainnya.

Manfaat utama ladyfem adalah untuk mengatasi keputihan, melancarkan menstruasi, mengatasi nyeri haid, membersihkan dinding rahim, merapatkan vagina, menguatkan denyut vagina, menghilangkan bau tidak sedap, membuat vagina lebih hangat, pembangkit libido wanita, memperlambat menoupouse, membersihakn jamur didinding rahim, membuat vagina lebih sensitif dan bisa digunakan untuk terapi pengobatan kista.

Aturan minum kapsul LADYFEM
  • Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
Peringatan :
Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Kapsul Herbal Ladyfem
Harga Konsumen : Rp.240.000,-/BOX
- 1 box = berisi 30 kapsul

Cara pesan cukup mudah, hanya lewat sms 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box LADYFEM
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 0852.5881.7275 LINE / WA / TELEGRAM
Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box LADYFEM, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 085258817275
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Sumber :
wikipedia.com
belajarkreatif.net

Ads