Header Ads

Breaking

Senin

Titik Sensitif Yang Bangkitkan Gairah Pria


Bangkitkan Gairah Pria
Apakah suami anda termasuk suami yang sulit bergairah, jika iya cobalah lakukan rangsangan-rangsangan pada titik-titik sensitif pria. Karena pria juga memiliki titik sensitif yang dapat dengan mudah membangkitkan gairahnya. Berikut 5 titik sensitf yang diyakini mampu membuat pria bergairah

1. Leher

Leher adalah salah satu daerah sensitif pria yang bisa Anda jelajahi saat bercinta. Area leher juga memiliki beberapa ujung saraf yang membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan.

Sentuhan ringan yang tiba-tiba di sekitar leher bisa bikin pria gerah seketika. Anda juga bisa menggoda pasangan dengan mendaratkan sebuah ciuman singkat dan desahan lembut di sekitar lehernya. Itu pasti akan membuat pria merasa sangat bergairah.

2. Telinga

Selain leher, area telinga juga menjadi titik sensitif pria. Wanita bisa menjelajahi area di sekitar telinga pria untuk memanjakan pasangan selama sesi bercinta. Bukan cuma sentuhan, bisikan lirih di telinga sudah bisa membuat pria sangat bergairah.

Mulailah dengan berbicara dengan nada lembut di telinga pasangan, dan kemudian diikuti dengan gigitan dan isapan di telinga. Teknik ini bisa merangsang pria dan membuat mereka sangat bergairah.

3. Pantat

Pantat adalah salah satu daerah yang paling sensitif pada pria, dan itu sering kali diabaikan oleh wanita. Anda bisa membangkitkan gairah pria dengan sedikit menampar atau memijat pantatnya.

Sentuhan atau pijatan lembut di pantat bisa membuat pria sangat bergairah. Jika Anda bisa memaksimalkan sentuhan Anda di sekitar pantatnya, si dia pasti bakal semakin ketagihan. Namun ingat, lakukan teknik ini secara perlahan. Jangan terlalu terburu-buru untuk menyudahinya!

4.  Paha Bagian Dalam

Anda bisa membangkitkan gairah seks pasangan dengan menyentuhnya di sekitar organ intimnya, atau lebih tepatnya di sekitar paha bagian dalam. Sentuhan lembut di sekitar paha bagian dalam bisa membuat pria langsung "gerah".

Anda bisa membelai area tersebut secara perlahan dan mendaratkan sebuah kecupan singkat, yang bisa membuat pria langsung mengerang nikmat. Jika wanita berhasil menguasai teknik ini, sesi bercinta tentu akan menjadi lebih menyenangkan.

5. Perineum

Perineum adalah daerah seluas 2 cm antara anus dan dasar skrotum. Perineum dipenuhi banyak saraf yang membuatnya jadi sangat sensitif. Anda dapat membuat pria mengerang nikmat hanya dengan mendaratkan sentuhan lembut di daerah tersebut.

Mulailah dengan mengangkat Mr P dengan satu tangan, dan menggunakan ibu jari atau jari untuk memijat perineum. Karena daerah ini sangat sensitif, lakukan itu dengan lembut dan pastikan kuku Anda pendek. Variasikan tekanan dan arah dengan bergantian membelai perineum naik dan turun dan kemudian memijatnya dengan lembut.

Inilah lima titik nikmat atau zona panas pria yang bisa membangkitkan gairah mereka dalam bercinta.

Sumber : Merdeka.com

Ads