Pages

Sabtu

Tips Bercinta Agar Gairah Suami Tetap Membara

Setiap akan melakukan hubungan intim, biasanya diawali dengan pembicaraan antara suami dan istri. Catatan buat istri, hendaknya setiap pembicaraan selalu dijaga ketika akan bercinta. Sebab, perkataan istri yang menyinggung perasaan suami dapat menurunkan gairah seksnya. Berikut ini pembicaraan yang sebaiknya di hindari saat akan bercinta dengan suami seperti dilansir oleh red book dan health.detik.com

1. "Kapan kamu akan mencapai klimaks?"
Menurut pembawa acara radio Sex Mith Emily, Emily Rose, daripada mengatakan kapan suami akan mencapai klimaks, ada baiknya istri justru berkata bahwa ia benar-benar ingin melihat pasangannya mencapai klimaks. Dengan begitu, ia akan merasa bahwa apa yang dilakukan bisa membawa kesenangan pada Anda, padahal kalimat itu secara tak langsung terkesan 'memaksa' ia untuk segera menyelesaikan kegiatan bercinta.

2. "Anak kita sepertinya terbangun, ayo kita cek."
Meski pria akhirnya menuruti ajakan Anda untuk mengecek kamar tidur anak, tapi sejatinya di situlah ia merasa kecewa karena Anda tidak terlalu menghargai waktu Anda berdua. Apalagi jika ternyata si kecil tidak bangun dari tidurnya, hal itu bisa mendadak membuat pria malas lanjut bercinta.

3. "Tahi lalatmu itu tidak berbahaya?"
Memang memperhatikan kondisi fisik suami penting dilakukan istri. Tapi jangan lakukan itu ketika Anda berdua tengah bercinta. Katakan kondisi tubuh suami yang membuat Anda khawatir setelah bercinta. Misalnya saja tahi lalat. Jika Anda khawatir keberadaan tahi lalat tersebut jadi indikasi kanker kulit, bicarakan hal itu setelah Anda bercinta.

4. "Kita sudah tidak pernah berbicara lagi."
Bercinta bisa menghasilkan hormon yang dapat merilekskan tubuh sehingga tak heran jika banyak pria yang langsung ingin pergi tidur usai bercinta. Daripada berbicara seperti itu, lebih baik langsung praktikkan bahwa Anda ingin mengajak suami berbincang-bincang seusai bercinta.

5. "Cat rumah kita sebaiknya sudah mulai diganti."
"Membicarakan ornamen dalam rumah memang sah-sah saja tapi hal ini bisa jadi mengerikan jika dibicarakan saat bercinta, seperti tak ada waktu lain yang bisa Anda pergunakan. Lebih baik, katakan sensasi apa yang dirasakan saat bercinta dan pikirkan dengan pasangan bagaimana caranya agar Anda berdua bisa mencapai klimaks," papar pakar seks Ruthie Neustiffer.

6. "Apa aku terlihat lebih gemuk?"
Pria sejatinya tidak terlalu memikirkan bagaimana bentuk badan Anda. Maka dari itu, daripada Anda sibuk memikirkan bagaimana bentk tubuh di hadapan suami, lebih baik lakukan kontak fisik yang lekat dengan si dia. Apalagi, pertanyaan seputar berat badan sangatlah manipulatif dan tidak ada jawaban yang pasti.

7. "Katakan kalau aku cantik,"
Berkomunikasi saat bercinta memang penting tapi jika Anda meminta si dia untuk mengatakan hal yang terkesan hanya menyenangkan untuk Anda, itu akan terkesan egois. Sebab, tanpa diminta pun pria akan memuji Anda.

7 perkataan itu bisa berbeda pada setiap suami, namun bisa anda jadikan referensi. Selain dengan menjaga perkataan, hendaknya anda juga berusaha meningkatkan gairah seks anda, mengembalikan fungsi kerja organ intim anda agar gairah suami terhadap anda tetap terjaga .

Kembalinya fungsi kerja vagina, seperti kembali rapat, kencang, hangat denyut kuat, dan berbau segar dapat membuat suami kembali bergairah terhadap anda. Informasi lebih lanjut bisa dibaca disini.

Tips Membangkitkan Gairah Seks Suami
Herbal Gairah suami meningkat, ereksi kuat, keras tahan lama
Tanpa sakit kepala, tanpa jantung berdebar-debar, tanpa sulit tidur

Solusi Keputihan Wanita Cara Alami
Membasmi jamur dan bakteri di Vagina,
Mengesatkan vagina agar tidak becek, Cegah kanker serviks

Pengencang Payudara Herbal
Payudara lebih kencang, bebas keriput, lebih putih
montok, cegah kanker payudara, dalam 7 hari
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers