Header Ads

Breaking

Selasa

Cara Meredakan Kemarahan Suami

Semua orang pasti pernah marah dan tidak bisa mengontrol emosinya. Luapan emosinya tiap pria berbeda-beda, ada yang berteriak-teriak bahkan ada yang sampai memukul. Disinilah peran istri sangat dibutuhkan untuk menangani emosi suaminya saat marah. Berikut ini tips bagi istri untuk menangani emosi suaminya saat marah





1. Diam

Saat suami anda sedang marah dan sulit ditenangkan, anda harus diam saat itu. Dengan diamnya anda akan memberinya kesempatan untuk mengeluarkan semua kemarahannya.

2. Berikan Ruang

Jangan bersikeras untuk langsung membahas masalah suami Anda. Jika dia terlihat masih sangat marah, jangan memaksanya berbicara tentang hal itu. Sebaliknya, beri dia sedikit ruang.

3. Menemaninya

Kadang-kadang, jarak bukanlah cara terbaik untuk menenangkan kemarahan suami Anda. Mungkin dia marah pada orang lain dan ingin Anda menjadi pendengar terbaiknya. Oleh karenanya, temani suami Anda dan pinjamkan bahu Anda untuknya. Anda harus melakukan ini dengan bijaksana karena pria tidak ingin merasa lemah.

4. Bercinta

Trik kuno ini dapat bekerja dengan baik. Bahkan jika suami Anda benar-benar sedang marah sekalipun, dia tidak akan mampu menolak rayuan Anda untuk bercinta. Dia mungkin akan menolak rayuan Anda pada awalnya. Tetapi pada akhirnya, dia akan menyerah pada pesona Anda.

Inilah empat cara terbaik untuk menenangkan kemarahan suami. Anda bisa mencobanya jika suami Anda terlihat kesal atau jengkel tentang suatu hal.

Ads