Header Ads

Breaking

Minggu

Tips Meraih Orgasme Memuaskan

Tidak setiap kali dalam berhubungan intim Anda mencapai orgasme? Bukan masalah besar. Ada kalanya memang wanita tak sampai pada 'puncaknya' dalam berhubungan intim.

Namun Anda tentunya ingin dong meraih orgasme yang memuaskan di puncaknya? Dilansir Womenshealthmag, inilah bocoran agar orgasme Anda malam ini menjamin kepuasan Anda.

Meningkatkan hormon oksitosin

Hormon oksitosin juga dikenal sebagai hormon cinta, yang menjadi kunci orgasme memuaskan. Penelitian mengatakan bahwa hormon ini bisa ditingkatkan secara alami lewat berpelukan, bercumbu, dan menunjukkan gerakan cinta pada pasangan.

Fokus pada foreplay

Jangan terlalu gugup dan memikirkan soal puncaknya, tetapi nikmati saja foreplay yang menyenangkan dengan suami. Foreplay yang cukup akan secara otomatis meningkatkan kepuasan sepanjang berhubungan seksual.

Gunakan lubrikan

Lubrikan buatan juga mempermudah Anda lekas mencapai multiple orgasme. Tak cukup hanya sekali, namun berkali-kali.

Tarik ulur

Jangan biarkan permainan langsung masuk ke puncak, tetapi di saat Anda merasa sudah mendekatinya, tarik kembali dan turunkan kecepatan permainan.

Orgasme yang maksimal juga bisa tercapai bila Anda secara rutin melakukan latihan kegel. Melatih otot kewanitaan ini meningkatkan performa Anda di atas ranjang.
Pembangkit Gairah Bercinta Wanita. Atasi keputihan, Bikin vagina rapet wangi, denyut vagina kuat, Atasi Kista, Aman dan Legal Nomor Register BPOM : TR 093.301.381, Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha
http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/ladyfem/



Ads