Header Ads

Breaking

Senin

Makanan Yang Dihindari Jika Ingin Cepat Hamil

cara istri cepat hamil
Solusi alternatif untuk suami istri yang telah lama menikah namun belum dikaruniai seorang anak. Kehamilan selain ditentukan melalui hubungan seks, namun juga dipengaruhi oleh kesehatan istri. Pola makan dan gaya hidup salah satu faktor penyebab sulit hamil.

Makanan dan kesuburan sangat berkaitan. Ada beberapa jenis yang dianjurkan agar membantu mempercepat proses kehamilan, namun ada juga yang sebaiknya dihindari karena justru membuat proses kehamilan menjadi tertunda.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari jika ingin cepat hamil. Ini daftar makanannya seperti dilansir oleh boldsky (7/11) dan merdeka.com (8/11).

1. Ikan yang mengandung merkuri
Agar cepat hamil sebaiknya hindari ikan yang mengandung banyak merkuri. Beberapa ikan yang mengandung banyak merkuri seperti tuna, ikan pedang, dan halibut.

2. Soda
Soda mengandung gula dalam kadar yang tinggi dan bisa meningkatkan gula dalam darah. Ini adalah salah satu makanan yang sebaiknya dihindari sebelum berencana hamil karena bisa memberikan efek buruk pada kesuburan.

3. Alkohol
Alkohol adalah minuman yang sebaiknya dihindari jika ingin cepat hamil. Alkohol akan merusak kesuburan dan bahkan bisa memicu keguguran. Terlalu banyak minum alkohol akan menyebabkan seseorang tak subur.

4. Kopi
Kafein dalam kopi akan mempengaruhi kemampuan tubuh menyerap zat besi. Zat besi adalah elemen penting yang diperlukan jika ingin cepat hamil. Namun bukan berarti Anda harus tidak minum kopi sama sekali. Minum secangkir setiap hari masih diperbolehkan.

5. Kedelai
Penelitian mengungkap bahwa terlalu banyak mengonsumsi produk kedelai bisa menurunkan kesuburan wanita. Jika Anda mengalami masalah dengan kesuburan, sebaiknya kurangi konsumsi kedelai.

6. Makanan mentah
Hindari makanan mentah jika Anda ingin cepat hamil. Misalkan daging mentah, ikan mentah, atau lainnya. Makan makanan mentah bisa meningkatkan risiko terkena salmonella dan berbahaya untuk janin.

Itulah 6 jenis makanan yang sebaiknya dihindari jika ingin cepat hamil. Perhatikan pula kesehatan dan pola makan anda. Untuk membantu proses menjaga kondisi kesehatan agar selalu bugar dan kebersihan organ intim selalu terjaga disarankan anda menggunakan ladyfem dan tisu manjakani. Kedua produk tersebut juga bisa membantu anda untuk segera mendapatkan kehamilan. Info lebih lanjut mengenai kedua produk tersebut silahkan baca halaman produk rekomendasi dokter Boyke Disini

Ads