Header Ads

Breaking

Rabu

Cara Menggoda Suami Tanpa Perlu Menyentuhnya

Berikut ini 5 cara untuk menggoda suami anda tanpa harus menyentuhnya. Cara ini bisa memberi warna tersendiri bagi anda dan pasangan. Suami anda bisa terpacu libidonya. Apa saja cara itu ?

1. Bisikkan sesuatu yang 'nakal'

Coba ceritakan sebuah kisah erotis dan letakkan bibir Anda dengan jarak satu sentimeter dari telinga pasangan Anda. Kemudian, bisikkan sesuatu yang 'nakal' seperti "aku memikirkanmu sepanjang malan" lalu sambungkan ke kalimat yang seksi. Percayalah, hal ini akan membuat pasangan Anda jauh lebih bergairah.

2. Mengirim pesan 'seksi'

Merayu pasangan tanpa menyentuhnya bisa juga dilakukan melalui SMS atau BBM. Anda bisa mengirimkan sebuah pesan seksi ke ponselnya seperti "you. me. bed. tonight." Pesan itu tentu mengundang rasa gemas dan penasaran pasangan Anda. Hal ini akan membangkitkan gairah pasangan Anda lebih dari biasanya.

3. Ajak nonton DVD

Terlebih dahulu ajak pasangan Anda menyewa DVD dengan tema film romantis erotis yang mampu membuat dia bergairah. Adegan-adegan intim yang ditampilkan di DVD tersebut tentu akan dengan mudah meningkatkan gairah seksual pasangan Anda.

4. Kirimkan foto 'panas' Anda

Bila ingin membuat pasangan Anda tergoda, kirimkan saja foto-foto 'panas' Anda ketika sedang beraktivitas. Anda bisa mengirimkan foto saat Anda memakai gaun ketat, foto punggung putih Anda, atau hanya foto bibir Anda yang basah dan seksi.

5. Beli permainan untuk bercinta

Anda dapat mengejutkan pasangan Anda dengan membeli sesuatu yang baru di sebuah toko atau online shop agar bisa menjadi mainan pada saat melakukan hubungan intim. Anda bisa membeli penutup mata, sepasang lingerie berenda, atau sex toys. Tunjukkan barang-barang tersebut sebelum pergi ke tempat tidur agar pasangan Anda memiliki sensasi tersendiri.

Ads