Header Ads

Breaking

Rabu

Tips Meningkatkan Kembali Gairah Seksual

Artikel yang menarik untuk dibaca bagi anda atau pasangan yang mengalami peurunan gairah seksual. Setiap suami istri pasti mengalami peurunan gairah seksual yang diakibatkan oleh banyak faktor beberapa diantaranya konsumsi obat, stress dengan pekerjaan, setelah masa kehamilan. Untuk menghidari dampak dari menurunnya gairah tersebut, diperlukan usaha untuk meningkatkan kembali gairah seksual anda dan pasangan.

Beberapa cara yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri adalah dengan mengkonsumsi beberapa jenis bahan alami seperti kerang, coklat, madu dan bawang putih. Teryata beberapa jenis makanan tersebut diklaim hanya sebatas fisik saja, tidak dengan peningkatan gairah seksual anda.

Ada dua bahan alami lain yang diklaim tak hanya meningkatkan kemampuan seksual Anda secara fisik, namun juga membantu meningkatkan gairah bercinta. Dua bahan tersebut adalah ginseng dan safron. KEdua bahan alami ini dikenal sebagai rempah yang biasa digunakan untuk bumbu makanan.

Berdasarkan penelitian, ginseng dan safron memiliki khasiat meningkatkan gairah seksual. Dibandingkan dengan makanan aprodisiak lainnya, dua rempah tersebut menduduki peringkat teratas dalam hal memunculkan gairah seksual untuk manusia, seperti dilansir oleh Daily Health Post (03/04).

Hasil ini ditemukan peneliti setelah membandingkan berbagai macam bahan makanan yang bisa digunakan untuk membantu meningkatkan gairah seks. Peneliti menilai tingkat kelangkaan bahan dan kealamiannya. Ginseng dan safron dinilai lebih mudah didapatkan dibandingkan bahan lain seperti yohimbe atau akar maca.

Selain itu, meski cokelat dan alkohol juga bisa membantu memunculkan gairah seks, namun keduanya dinilai kurang alami dan bisa menyebabkan masalah lainnya. Selain itu, cokelat diketahui hanya bisa memperbaiki mood seseorang untuk bercinta, namun tak bisa memberikan lebih dari itu.

Ada banyak jenis makanan pendorong gairah seksual. Namun perlu ditekankan bahwa Anda harus memilih yang aman dan alami. Ginseng dan safron memenuhi kriteria tersebut dan sudah terbukti aman di gunakan. Jika bisa menggunakan bahan alami, untuk apa memilih yang lain seperti obat viagra yang justru menimbulkan efek samping.


Solusi Pria Tahan Lama Berhubungan Intim. Atasi ejakulasi dini tanpa mati rasa, Aman dan Legal Nomor Register BPOM : 132 673 781, Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha
http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/foredi/
Pembangkit Gairah Bercinta Wanita. Atasi keputihan, Bikin vagina rapet wangi, denyut vagina kuat, Atasi Kista, Aman dan Legal Nomor Register BPOM : TR 093.301.381, Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha
http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/ladyfem/

Ads