Header Ads

Breaking

Selasa

Buah-Buahan Untuk Meningkatkan Berat Badan Yang Efektif

Solusi untuk anda yang sedang dalam program menaikkan berat badan terutama setelah sakit. Salah satu cara yang efektif dan cepat menaikkan berat badan serta aman untuk tubuh adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan. Dilansir dari healthmeup.com dan merdeka.com, berikut adalah jenis buah-buahan yang mampu meningkatkan berat badan Anda.

Pisang

Makan pisang merupakan cara lawas untuk meningkatkan berat badan Anda. Sebab pisang tinggi akan kalori dan vitamin B6 yang mampu mendorong sel darah merah dalam tubuh. Pisang juga kaya akan mangan yang dapat meningkatkan kesehatan sistem pencernaan Anda.

Alpukat

Makan alpukat bisa menjadi cara yang baik bagi Anda untuk meningkatkan berat badan dengan cara yang sehat. Alpukat sendiri mengandung 400 kalori setiap buahnya, mengandung hampir 200 vitamin, serta rendah gula.

Kurma

Kurma merupakan buah yang baik untuk meningkatkan berat badan Anda. Anda bisa mengunyahnya secara langsung atau ditambahkan ke dalam oatmeal yang akan Anda konsumsi.

Kismis

Selain kurma, Anda bisa mengonsumsi kismis untuk menambah berat badan Anda. Kismis juga sarat akan fruktosa dan glukosa yang dapat meningkatkan energi Anda.

Itulah daftar buah-buahan yang bisa menambah berat badan Anda dengan cara yang sehat. Tertarik untuk mencobanya?

Ads