Header Ads

Breaking

Selasa

Bagaimana Merangsang Suami Agar Mau Bercinta

Merangsang suami agar mau diajak bercinta bisa lebih mudah dilakukan jika anda mengetahui triknya. Pria berbeda dengan wanita, pria lebih mudah terangsang. Namun ada sebagian pria yang sulit sekali dirangsang terutama saat stress. Ini yang harus anda lakukan dengan sabar jika suami anda termasuk pria yang sulit dirangsang. Berikut ini tips yang bisa anda lakukan untuk merangsang suami agar mau bercinta disaat anda sedang bergairah


Cara Merangsang Cowok di Bibir
Anda jangan mensia-siakan waktu yang ada untuk menyambar dengan ciuman lembut dan hangat persis ke bibir pasangan pria anda. Inilah kesempatan anda untuk dapat melajukannya dengan spontan, supaya pasangan dapat menerima sensasi kenikmatan yang tidak biasa ia lakukan.

Cara Merangsang Pria di Bagian Dada

Seperti halnya dengan wanita, pria juga sering menginginkan sebuah sentuhan lembut dan gigitan yang nakal pada bagian dada mereka. Sehingga mereka tidak sebatas mendapatkan sensasi kenikmatan dari hubungan seksual, tetapi mereka juga mendapatkan aksi yang mampu membuat mereka berfantasi liar pada anda.

Cara Merangsang Laki-Laki di Paha

Janganlah anda berhenti untuk terus memberikan rangsangan nakal yang pria idamkan selama ini. Sudah saatnya, anda melakukan aksi spontan dengan cara merangsang pada bagian paha mereka. Perhatikan reaksi yang pasangan anda, mereka akan menginginkan “permainan” lanjutan menjadi lebih menantang dan seru.

Cara Merangsang Suami di Penis

Pada bagian ini adalah yang paling “berbahaya” bagi semua pria. Mengapa? kerena pria tidak akan tahan untuk menerima sensasi yang sangat luar biasa pada saat wanita merangsang pada bagian sensual di area tersebut. Tubuh seorang pria biasanya memiliki tiga rahasia titik rangsangan yang paling utama. Bahkan untuk sebagian besar pria, ketiga titik rahasia itu bisa membuat mereka mengalami multiple orgasm.

Itulah 4 cara merangsang suami agar mau diajak bercinta, terutama saat anda sedang bergairah dan ingin memanjakan suami anda diranjang.

http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/gasa/ http://www.bisnisnyasalim.biz/produk-pasutri/ladyfem/

Ads