Header Ads

Breaking

Selasa

Buah Majakani Manfaatnya Untuk Kesehatan Organ Intim Wanita

Buah Majakani
Buah Majakani
Buah Majakani atau juga disebut Manjakani adalah buah yang tumbuh di Indonesia. Buah majakani telah lama dikenal sebagai buah yang banyak manfaatnya untuk organ intim wanita. Majakani sejak dulu digunakan untuk mengobati keputihan dan menjaga elastisitas Mrs. V wanita.

Dalam banyak riset, Buah Majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat.

Pohon Manjakani sendiri tumbuh di wilayah Indonesia, namun demikian bila dibandingkan dengan daun sirih ternyata buah majakani yang kaya manfaat ini belum digunakan secara optimal. Di berbagai negara misalnya Cina, India, Arab, Iran, dan Malaysia, Brunai Darussalam, Buah Majakani sudah banyak digunakan sebagai bahan herbal untuk mengatasi beragam penyakit organ intim.

Buah Majakani berasal dari pohon manjakani atau atau juga dikenal dengan Pohon Oak. Pohon majakani dikenal pula dengan “Oak Galls”. Pohon ini juga punya nama yang lain Mecca Majakani

Merawat Organ Intim Perempuan

Secara tradisional buah majakani dipakai dengan cara dihaluskan dengan menggunakan alat tumbuk. Lalu hasil tumbukan disaring sebelum digunakan untuk keperluan perawatan organ intim perempuan dengan cara dioleskan di organ vital tersebut. Ada pula cara lain yakni diminum sebagai jamu untuk tujuan meningkatkan elastisitas otot area V pada organ vital perempuan.

Dalam hal kesehatan, Majakani dapat membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebih di area organ intim kewanitaan. Manjakani mengandung tannin yang berguna mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan sst, khasiat lain yang didambakan perempuan adalah untuk menambah kerapatan, dan menjadikannya lebih keset. Kalau dulu buah majakani digunakan dengan cara dihaluskan dulu. Lalu dioleskan di organ intim kewanitaan. Ada juga cara lain dengan meminum jamu manjakani yang diyakini bisa meningkatkan elastisitas otot area V.

Majakani Juga untuk Alat Kontrasepsi KB

Nama majakani sudah tidak asing lagi di kalangan wanita Aceh yang sudah berumah tangga. Meski majakani sendiri mempunyai khasiat untuk menyembuhkan luka, namun jika diolah sesuai permintaan si pemesan maka fungsinya dapat menunda kehamilan. Jadi di Aceh, Buah Majakani juga bisa dipakai untuk alat kontrasepsi.

Membersihkan Jamur dan Bakteri

Majakani berkhasiat untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiat lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area miss V dan membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan khasiat lain yang didambakan para wanita adalah untuk menambah kerapatan dan menjadikan miss V lebih keset. Khasiatnya memulihkan elastisitas miss V, juga meningkatkan elastisitas otot area kewanitaan.

Untuk perawatan lanjutan Majakani juga bagus untuk mencegah kanker serviks

Manjakani Dambaan Pasutri

Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering,” ungkap Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma.

Menurut Hembing, penggunaan manjakani di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area V. Namun begitu, lanjut Hembing, bahan manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

Majakani mampu menyembuhkan penyakit kista

Buah majakani yang di kombinasikan dengan berbagai macam bahan alami dapat menambah manfaat dari olahan buah majakani tersebut. ada berbagai macam resep jamu majakani yang beredar dipasaran. salah satu resep majakani yang diyakini dapat menyembuhkan penyakit kista yaitu jamu majakani aceh. jamu ini mengandung bahan campuran yang terdiri dari buah majakani, sirih, kayu putih, rumput fatimah, buah pinang muda, kunyit putih dan rempah rempah.

Salah satu produk hasil olahan dari ekstrak buah majakani adalah Wish Intimate Double Tisu Majakani dan bisa disebut Tisu Majakani (TDM). Yang memiliki khasiat sebagai berikut;

Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :
  1. Mengetatkan otot organ intim wanita
  2. Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  3. Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  4. Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  5. Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  6. Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  7. Mencegah Keputihan
  8. Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  9. Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  10. Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  11. Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri)
    Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks
    dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut.
  12. Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
  13. Merileksasikan otot kewanitaan
  14. Mengatasi KRAM saat menstruasi 
Yang membedakan tisu majakani dengan prouk sejenis dipasaran adalah Tisu Majakani direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha. Beliau berani mempertaruhkan namanya dengan merekomendasikan Tisu Majakani dari PT. ABE

CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI
  • Untuk fungsi kebersihan waktu pemakaian di toilet:
    • Bersihkan organ intim anda dengan TISU MAJAKANIdengan cara diusapkan.
    • Gunakan dari arah atas (clitoris) ke arah bawah vagina untuk membersihkan organ intim anda dan diamkan beberapa saat. Tidak perlu dibilas kembali.

  • Untuk fungsi keharmonisan rumah tangga:
    Gunakan Tisu Majakani selama 30 menit - 1 jam dengan cara pakai seperti pembalut sebelum berhubungan dengan suami.
  • Untuk fungsi membersihkan dinding dalam vagina anda:
    Tisu Majakani bisa berfungsi untuk menyerap kotoran pada dinding dalam vagina anda. Gunakan secara rutin 2x perhari selama 3 hari berturut-turut, selanjutnya cukup 3 hari sekali.
Langkah pemakaian untuk anda yang belum menikah:
  1. Gulung Tisu Majakani membentuk “lintingan”.
  2. Selipkan “lintingan” Tisu Majakani (sejajar arah bibir vagina) sampai ke bibir dalam vagina anda.
  3. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian lepaskan tanpa dibilas.
Langkah pemakaian untuk anda yang sudah menikah:
  1. Masukkan Tisu Majakani kedalam vagina anda (bisa dibantu dengan jari).
  2. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian lepaskan tanpa dibilas.

 
Obat Keputihan

Harga : Rp.160.000,-/BOX

- 1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm)
- 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

Cara ORDER CEPAT via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box TDM
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 085258817275
Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box TDM, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 085258817275
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Kunci sukses dari kesembuhan adalah doa kepada Tuhan yang disertai dengan usaha pengobatan serta keyakinan anda bahwa pengobatan yang dilakukan akan berhasil. Semoga Tisu Majakani menjadi perantara kesembuhan anda.

Ads